T. Rucira Soroti Hubungan dan Emosi Manusia dalam Single “Baik Saja”

T. Rucira Soroti Hubungan dan Emosi Manusia dalam Single “Baik Saja”

Sumber foto : Diambil dari siaran pers T. Rucira

Melalui nuansa musik pop yang dipancarkan, T. Rucira membawa pendengarnya dalam perjalanan emosional melalui lirik-lirik yang sederhana dan melodi yang menawan

Dinamika musik pop tanah air kembali dihiasi oleh karya musik jempolan yang diusung muda-mudi anak negeri dengan beragam sajian otentik dan warna musik yang menonjol dari sisi karakter masing-masing musisi. Melalui single terbaru bertajuk “Baik Saja”, musisi muda T. Rucira kembali menghiasi blantika musik pop masa kini, sekaligus menjadi penanda baru dalam mengarungi karir bermusiknya.

Lagu yang diberi tajuk “Baik Saja” tersebut, tidak hanya menonjolkan sisi vokal manis T. Rucira, akan tetapi juga menghadirkan narasi yang kuat tentang hubungan dan emosi manusia. Melalui nuansa musik pop yang dipancarkan, T. Rucira membawa pendengarnya dalam perjalanan emosional melalui lirik-lirik yang sederhana dan melodi yang menawan.

Membawa tema utama tentang perasaan secara garis besar. T. Rucira juga mengungkapkan, bahwa dalam "Baik Saja", ia menciptakan sebuah dunia di mana keegoisan dalam cinta menjadi sorotan utama, menimbulkan pertanyaan tentang harga yang harus dibayar untuk mencapai kebahagiaan.

Peluncuran single “Baik Saja” sekaligus menandai babak baru perjalanan musikal T. Rucira, dimana ia saat ini mulai mengorbit bersama salah satu label After School, label musik yang juga menjadi tempat bernaung bagi musisi ternama, layaknya Nadhif Basalamah. Bersama After School, T. Rucira menempatkan dirinya di bawah naungan yang tepat untuk berkembang dan mengembangkan karir musik yang ia bangun.

Diselimuti vokal manis yang menyelami perasaan hati, “Baik Saja” sebagai persembahan terbaru dari T. Rucira telah dirilis sejak awal bulan Mei lalu melalui berbagai layanan digital streaming platform musik pada umumnya seperti Spotify. Silahkan simak melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

BACA JUGA - Ijay Irawan Hadirkan Nuansa Rock dan Sarkasme di Single “DELUSI”

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner