Paman Rocky Warnai Nafas Rockabilly Lewat EP ‘Pesta Realita’

Paman Rocky Warnai Nafas Rockabilly Lewat EP ‘Pesta Realita’

Sumber Foto : Diambil dari rilisan pers Paman Rocky

Berisikan empat amunisi, EP ini menjadi nafas segar bagi Paman Rocky dalam perjalanan musik mereka kedepannya

Tak bisa dipungkiri bahwa di tahun ini warna musik ‘old school’ banyak digandrungi band-band anyar. Mereka memoles segala karyanya dengan unsur musik ‘jadul’, yang memang menjadi satu konsep musik yang sangat menarik untuk dinikmati, dan salah satunya hadir dari Paman Rocky.

Band yang mengambil benang merah Rockabilly ini hadir dengan tujuan ingin membuat sebuah band bermusik kencang, tetapi masih bisa dinikmati dengan menggoyangkan pinggul dan kaki. Tak hanya itu, band ini mewarnai kreasinya dengan menambahkan unsur musik Rockabilly tahun 50-an, dan menjadi identitas tersendiri bagi Paman Rocky.

Pada 1 Mei 2024, tepatnya pada hari Buruh Internasional, Paman Rocky merilis sebuah mini album bertajuk Pesta Realita. Mini album ini mereka akui sebagai perayaan setiap perasaan yang sedang dirasakan. Dalam perilisannya, band ini berdiri dibawah bendera 33z Records Label.

Berisikan empat amunisi, seperti “Si Mesin Tempur”. “Dansa Romansa”, “Lidya (Merayakan Perasaan)”, dan “Menunggu Mati”, EP ini menjadi nafas segar bagi Paman Rocky dalam perjalanan musik mereka kedepannya.

Sebagai mini album pertama, untuk dibalik layar Paman Rocky dibantu oleh banyak pihak yang terlibat seperti proses rekaman yang dilaksanakan di home production dari 33z Record Label.

Mini album Pesta Realita sudah dapat didengarkan di berbagai portal pemutar musik digital kesayangan pembaca, atau dapat diputar melalui tautan yang tertera di bawah ini.

BACA JUGA - Sebelum Rilis Album Perdana, Yoko City Ghost Rilis “Lautan Mati” Sebagai Kunciannya

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner