Annisya Angkat Sisi Personal dalam Single Terbaru Bertajuk “Hush”

Annisya Angkat Sisi Personal dalam Single Terbaru Bertajuk “Hush”

Sumber foto : Diambil dari siaran pers Annisya

“Hush” diusung dengan berbagai macam nuansa musik yang menjadi satu, elemen musik seperti RnB, Hip Hop, ditambah alunan beat swing dan isian instrumen jazz house menjadikan lagu ini identik dengan dance music

Langkah kolaborasi yang sering diamini musisi, merupakan salah satu wujud silang interpretasi untuk saling berekspresi yang berpadu padan dalam sebuah karya musik. Pengalaman tersebut dilakoni seorang penyanyi perempuan, Annisya, setelah akhir tahun 2023 lalu sukses merilis karya kolaborasi bersama Teza Sumendra. Berbeda dengan karya sebelumnya, kali ini Annisya kembali melangkah secara solo dengan mengusung nomor terbaru bertajuk “Hush” yang keluar pada akhir bulan Mei lalu.

Menyajikan track yang terbilang sangatlah refreshing dan berbeda dengan rilisan-rilisan Annisya sebelumnya. “Hush” diusung dengan berbagai macam nuansa musik yang menjadi satu, elemen musik seperti RnB, Hip Hop, ditambah alunan beat swing dan isian instrumen jazz house menjadikan lagu ini identik dengan dance music. Annisya pun menyampaikan jika lagu ini memiliki ciri girl-boss energy dan menjadi confident-booster.

Untuk menunjang eksplorasi musiknya kali ini, Annisya mengungkapkan bahwa single “Hush” ini terinspirasi dari berbagai track yang memiliki atmosfer club-banger, dikemas dengan beat yang complex dan danceable dengan rhythm flow sing-rapping yang halus namun lirik yang tajam.

“Hush” ini nampaknya mewadahi sisi personal sang Penyanyi tersebut. “Hush” menceritakan tentang situasi dimana Annisya lebih suka membuat pergerakkan secara diam-diam dan tidak banyak bercerita kepada orang lain. Bukan tanpa alasan, karena diluar sana banyak yang berniatan untuk menjadi ‘copy-cat’ dan ingin menjatuhkannya agar gagal mencapai tujuan.

Single ini diproduksi oleh Fathan Maulana dan Doni Joesran sebagai Co-Produced, keduanya memberi sentuhan kombinasi sound yang modern serta sentuhan jazz pada “Hush”, sehingga terdengar catchy yang berpadu padan dengan karakter vokal Annisya yang menonjolkan skill rap-nya yang santai namun ber-attitude. Tepat pada 31 Mei 2024 lalu, “Hush” mulai beredar melalui berbagai layanan digital streaming platform pada umumnya, silahkan simak melalui tautan di bawah ini.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner